Pilih Menu: Home | Produk | Pembayaran | Pemasangan panggilan | Kontak kami | PTC terbaik | About

TARIF INTERNET Rp.0/BULAN





Anda punya bisnis online? atau suka mencari hal-hal baru di internet?

Berapa jam anda menggunakan fasilitas internet perhari?

Berapa uang yang anda keluarkan untuk membayar akases internet?

Tarif internet sangat bervariasi saat ini,dan tentunya dengan berbagai pelayanan yang bervariasi juga.

Seperti yang kita ketahui, rata-rata tarif akses internet perbulan untuk yang unlimited kisaran antara Rp.200.000/bulan bahkan sampai Rp.400.000/bulan.

Memang terbilang murah di banding tarif terdahulu.

Tetapi bagaimana caranya menghemat pengeluaran biaya untuk akses internet?

Bagaimana rasanya jika tiap bulan anda bisa menggunakan internet sepuasnya tanpa ada tagihan bulanan?

Mimpi kali yee...

Iya, tentu sangat menyenangkan bila ada provider yag menyediakan layanan interrnet gratis (mungkin 10 tahun lagi ada).

BUKAN MIMPI!!!

Di sini, anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet gratis, atau tak perlu bermimpi untuk bisa nge-net gratis,karena masih ada cara untuk bisa menikmati internet secara gratis spuasnya sepanjang hari.

Anda percaya,sampai saat ini saya masih menggunakan akses internet gratis itu tanpa batas,mau nge-net siang,malam,pagi atau sore,saya tetap tidak di kenai biaya bulanan atau per jam alias gratis.

CARANYA...???

Sangat sederhana sekali cara untuk bisa menikmati internet gratis,hanya bermodalkan HP GSM(yang support GPRS,bluetooth/infrared,atau USB),kartu GSM,Laptop/PC,serta alat penghubung keduanya seperti bluetooth/irda/USB. Sambungkan kedua perangkat tersebut,install software khusus di PC/laptop,setting proxy di browser,sudah…saya bisa menikmati internetan gratis sepuasnya tanpa beban biaya apapun.

Anda mau...???

Yup,…tentu semua orang pasti mau bisa nge-net secara gratis,apalagi di jaman sekarang yang serba mahal,lumayan kan untuk menghemat pengeluaran?

Saya tuliskan dengan jelas tata cara setting beserta link download software tersebut di dalam sebuah eBook, supaya anda semua bisa menikmati internetan secara gratis seperti saya. Untuk itu,segera miliki ebooknya..


PhotobucketSaya akan pandu anda untuk bisa menikmati kebebasan akses internet GRATIS tanpa batas..

PERHATIAN!!!

Menanggapi komentar dari para pengunjung yang sebagian besar menganggap bahwa "trik internet gratis" tidak masuk akal,apalagi dengan harga yang saya berikan sangat murah.

SAYA TEGASKAN DISINI!

Trik internet gratis memang sudah ada semenjak dahulu,dan tentunya dengan cara yang bermacam-macam sehingga bisa mengakses intenet tanpa bayar alias gratis. Harga yang di tawarkan oleh para phreaker(pembobol jaringan) memang bermacam-macam,tetapi relatif MAHAL.

Kepada para pengunjung yang tidak mempercayai trik ini ataupun mengira situs ini hanya SCAM(penipuan),silahkan cari keteranga mengenai saya(atas nama ETY INDRIANI dan KURNIA) atau situsini(www.amazzing.co.nr/www.indriani-blog.co.nr,http://ring-mobile.blogspot.com),di berbagai forum,data situs scam,bahkan iklan. JIka ada yang mengatakan bahwa saya/situs saya adalah scam/penipu/pernah mengecewakan pembeli,maka anda boleh tidak percaya sama trik ini atau situs ini. Karena sudah menjadi suatu kepastian,setiap orang yang merasa kecewa maka akan mengungkapkannya kepada siapa saja termasuk forum/situs data scam/iklan/.

Untuk itu,hati-hati sebelum membeli!!


Baik,kita kembali lagi ke trik internet gratis.

Jika anda memesan ebook "TRIK INTERNET GRATIS GSM" sekarang,

Berikut adalah bonus yang akan anda dapatkan:

1. 77 ebook bermanfaat

2. puluhan script

3. Kumpulan software untuk bisnis

4. .....

Lihat selengkapnya disini



Selain bonus, ada juga bonus istimewa yaituPhotobucket

Terdiri dari puluhan produk bernilai tinggi diantaranya:

1. ebook&script SMUO(sistem mesin uang otomatis)

2. ebook "rumus bikin duit"

3. ebook "preman internet"

4. ......

5. ......

Lihat selengkapnya disini

("super bonus" ini sewaktu waktu bisa saya hilangkan,untuk itu jika berminat silahkan order sekarang.)
lihat selengkapnya mengenai super bonus disini

Semua terdapat dalam 1 paket yaitu ”paket trik internet gratis"





Berapa uang yang harus anda keluarkan untuk bisa akses internet secara gratis?

Harga untuk semua ini hanya Rp.35,000 (harga berlaku sampai tanggal 29 januari 2009)

"GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA TRIK TIDAK BISA DI JALANKAN"

dan jangan takut masalah batas waktu trik ini, karena saya memberi "garansi selama 3 bulan" hanya disini yang berani kasih garansi selama 3 bulan.

Jadi tunggu apalagi?

Segera nikmati kebebasan berinternet secara gratis selamanya, tanpa beban biaya bulanan, volume based atau time based, karena dengan trik ini anda bisa akses internet kapanpun dengan biaya Rp.0/ selamanya..

sangat murah bukan dengan membayar Rp.35.000, dan hanya sekali seumur hidup untuk akses internet gratis?

miliki ebooknya sekarang juga, saya akan pandu anda sampai bisa.

Order Sekarang

kritik,saran,pertanyaan,silahkan hubungi saya disini








Tunggu dulu...sebagai tanda terimakasih saya karena anda
telah berkunjung ke blog saya, maka akan saya berikan

GRATIS
ebook
"uang panas"
seharga
Rp.120.000
lihat buktinya di http://uangpanas.com.


(link download akan
saya kirim melalui email)







Nama anda
Alamat email