Pilih Menu: Home | Produk | Pembayaran | Pemasangan panggilan | Kontak kami | PTC terbaik | About

GARANSI

"Garansi untuk trik internet gratis"

Garansi uang kembali 100% jika trik internet gratis yang saya jual tidak bisa berjalan semestinya, atau tidak dapat berfungsi lagi.


Garansi yang saya berikan yaitu berlaku selama 3 bulan.
Jika selama 3 bulan tiba-tiba koneksi internet gratis yang saya berikan tidak berfungsi lagi
, maka di persilahkan adukan keluhan anda, dan jika memang sudah total tidak bisa melakukan browsing selama 7 hari secara gratis, maka uang anda akan segera saya kembalikan lagi sebanyak 100%.
"SAYA MENCATAT DATA SETIAP PEMBELI"

SILAHKAN KIRIM KELUHAN ANDA DISINI:








Nama anda
Alamat email anda
Topik
Isi pesan






Syarat dan ketentuan garansi :

1. Produk ini berupa ebook informasi, jadi kesalahan bisa saja terjadi pada setting yang dilakukan pembeli.
2. Pengembalian uang garansi akan di kembalikan ke nomor rekening BNI anda.
3. Akan ada potongan dari uang pengembalian sebesar Rp.15.000 ( untuk biaya super bonus)
4.Keanggotaan di ebook-bisnis.co.cc akan dihapus