Pilih Menu: Home | Produk | Pembayaran | Pemasangan panggilan | Kontak kami | PTC terbaik | About

cara-pembayaran


Mohon maaf, untuk saat ini kami tidak menerima order untuk trik internet gratis


Untuk yang berminat membeli "bonus" dan "super bonus" silahkan melakukan pembayaran sebesar Rp.30.000 ke nomor rekening di bawah.

setelah pembayaran, harap konfirmasi melaui sms/email dengan format:

transfer-jumlah uang-jam transfer-super bonus

contoh: transfer Rp.30.000 jam 19.30 bonus

kirim ke 087877421047/ etyindriani@yahoo.co.id

Raih kesempatan mendapat Rp.10.000/ setiap penjualan dengan menjadi reseller kami, detail klik disini




Mohon maaf atas kejadian ini, sungguh diluar dugaan kami.

saya berjanji untuk memperbaikinya secepat mungkin.



Wassallam,



Indriani










Bagi yang berminat membeli "PAKETTRIK INTERNET GRATIS" saya,silahkan melakukan pembayaran sebesar Rp.35,000(untuk harga saat ini) ke rekening saya:

Bank BNI

Nomor rekening : 0019025390

Atas Nama : Kurnia

Kantor Cabang : Tangerang

Dan jangan lupa untuk transfer pembayaran,anda harus mencantumkan nomor ponsel anda di belakang jumlah uang pembayaran. misal nomor hp anda 08137654321,maka transferlah sebesar Rp.35,021

jika anda sudah melakukan pembayaran,segera lakukan konfirmasi melaui email atau untuk mempercepat proses, silahkan konfirmasikan pembayaran anda melalui sms ke 087877421047

Setelah saya cek kebenarannya ,akan segera saya kirim link untuk download “paket internet gratis” yang saya buat tsb (anda tidak perlu menunggu sampai 24 jam, hanya butuh watu 30-60 menit saja)

“garansi uang kembali jika trik dari saya tidak bisa digunakan, dan garansi berlaku selama 3 bulan”

BAGI YANG MENGINGINKAN PEMASANGAN INTERNET GRATIS DI RUMAH,pembayaran bisa dilakukan secara langsung di rumah anda.tarif pasang di rumah yaitu Rp.150.000(khusus untuk yang berada di daerah tangerang dan sekitarnya) segera kirimkan data lengkap anda disini

Pesan: “mohon memberikan alamat dengan sangat jelas”

Harga berlaku sampai tanggal 29 januari 2009(setelah itu ada kemungkinan akan di naikkan lagi)

Wassallam,

Ety Indriani



"INGAT!!! GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA TRIK TIDAK BISA DIGUNAKAN, dan garansi berlaku selama 3 BULAN"