Pilih Menu: Home | Produk | Pembayaran | Pemasangan panggilan | Kontak kami | PTC terbaik | About

Internet gratis GSM


Internet Gratis..

Anda bisa menggunakan trik ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan modem ponsel GSM yang support GPRS dan bluetooth/irda/usb, yang nanatinya akan dihubungkan dengan PC/laptop.

Untuk jenis kartu GSMnya ada 1 macam tetapi tidak saya tulis di sini(kalau mau tau,sms aja ke 087877421047/email ke: etyindriani@yahoo.co.id)

untuk cara kerjanya yaitu dengan bantuan software yang di install di PC/laptop,dan cara kerja software tersebut yaitu mampu mengalihkan server lokal ke server luar negri. Seperti yang kita ketahui, di sebagian negara di luar negri akses internet itu di gratiskan(tidak seperti di indonesia,muaahaaal). Naah,software yang di install,akan mengalihlkan server koneksi kita ke koneksi luar negri yang gratis tersebut.

Jangan Khawatir masalah daya browsingnya,karena dengan trik ini anda bisa browsing ke situs manapun,termasuk yang menggunakan ssl scure(peperti yahoo,gmail,dll),http dan https.

Enak bukan...? jika anda bisa internetan gratis sepuasnya tanpa beban biaya bulanan ataupun tarif per-jam.

Berminat bisa internetan gratis sepuasnya seperti saya?

dapatkan segera eBooknya...

Bergaransi lho...jadi kalau anda tidak bisa menggunakannya di PC anda,akan saya kembalikan uang pembayaran anda.

Atau anda mau saya pasang langsung di komputer anda? saya menerima panggilan.







Kembali